Minggu, 25 Desember 2011

About Me

Ass ...
Hay sobat ini Biodata Gue :



 Nama        : Ecko Sansan ( Ecko Andrew Wetzel )
 Panggilan  : Sansan
 Alamat      : Jln Yos Sudarso Gg Selat Malaka III No 45 Panjang Bandar Lampung
Hoby         : Ngeband , Ngarang Lagu , FUTSAL ,,
Makes      : Nasi Goreng N Pecel Lele
Aktivitas   : Mahasiswa AMIK MASTER LAMPUNG
FB             : Ecko Mirator Secreto
Twiter        : @EckoSansan









Saya Seorang Romanisti sejati sampai mati .....
FORZA ROMA !!!!!






Pengen Banget dapetin Cewek Yang Kaya Di Samping ini , kapan ya bisa dapetin cewek secantik ini , walah walah ngimpi aja gue ini ,









Dalam hidup, kamu akan bertemu orang yg tak INGIN kamu bahagia, namun hidupmu bukan tentang keinginan mereka tapi keinginanmu!
Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain tuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yg penting selain dirimu.
Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman.
Kamu mungkin tak cukup baik tuk semua orang, tapi percayalah, kamu akan selalu menjadi yg terbaik tuk orang yg pantas untukmu.



CINTA itu bahagia tapi menyakitkan..
saat kita mencintai, kita bahagia..
saat kita cemburu, kita terluka..
Diantara bintang aku bertanya..
berbiaskan cahaya rembulan..
Apakah ini yang namanya cinta??
Indah yang sekejap mata..
namun sakitnya tak terhinnga..
Kata-katapun tak mampu wakili..
akan pedih hati ini..

Terima kasih sahabat…,
Telah mengajariku tentang kehidupan, tentang kesabaran, tentang bagaimana mengelola dan menjaga hati. Ketika kau mengatakan, “Janganlah segala sesuatu ditanggapi dengan emosi”, itu yang selalu terngiang hingga hari ini. Namun, diriku tetaplah manusia biasa yang sering kesulitan menjaga emosi ini.



Nah Yang Terakhir Ini band gue yang gag seberapa hahahaha, namanya 3D-MAX ya walaupun gag terkenal sih ,






Nah itu tadi PROFIL Gue ,, SALAM KENAL YA !!

1 komentar:

Posting Komentar