Jumat, 28 Desember 2012

Cara Mempercantik Windows 7

Cara merubah Tampilan Desktop Windows 7 Lebih Keren. Iseng Iseng ajalah tadinya pengen ngebuat postingan ini, berawal dari browsing tentang uniknya windows 7 . ko malah nemuin sebuat tips yang membuat gua geli tadinya ngeliat tampilanya,, hehe
tips atau cara ini seperti pake invitro tapi ini lebih susah cara caranya tapi tenang aja sobat gw kan ngasih cara caranya ko,,


Rainmeter
   Aplikasi ini bisa merubah tampilan desktop kamu menjadi lebih keren. Banyak pilihan desain yang bisa diubah-ubah.
contoh sepeti tampilan desktop yang udah gua ubah pake rainmeter seperti ini tampilanya


Cara cara pemakaianya :
  1. Download softwarenya Disini
  2. Extrak File yang dibungkus
  3. Install Rainmeter.exe
  4. dan jalankan software dengan sesuka kalian
  5. skinInstaller gunanya buat merubah skin desktop jadi bermacam macam tampilan.
  6. kalo mau Milih skin klik aja Disini punya dvper
  7. pilih skin yang kamu suka disini
Ini sobat yang udh gua sediain.. kalo seumpamanya sobat msih belum mengerti bagaimana cara penggunaan software ini. silahkan kasih comment nanti akan saya jelaskan lagi,, 
trimakasih udah mau berkunjung disini
 
Semoga Bermafaat ...

0 komentar:

Posting Komentar