Rabu, 04 April 2012

Cara Mudah Hack E71

Apa kabarnya sobat semua.. Semoga belum bosan berkunjung ke Blog sederhanaku ini..

Tema postingan saya kali ini kembali membahas tentang cara Hack ponsel symbian s60v3, dan lebih saya khususkan untuk tipe E71..
Bukan karena ponsel saya E71, tapi karena kemarin cara ini telah saya praktekkan pada ponsel tipe ini milik sobat Akem.

Dan kenapa saya beri tambahan "Alternatif" pada judul diatas?
Karena setelah saya cari informasi lainnya, cara ini belum tentu berhasil walau di terapkan pada ponsel dengan tipe sama. Sebab pastinya, saya juga belum tahu pasti, tapi ternyata sudah berhasil di terapkan pada beberapa ponsel tipe E71..
Jadi mudah-mudahan postingan ini dapat membantu sobat yang masih kesulitan dalam meng-Hack ponselnya..

Setelah beberapa kali saya mencoba malakukan Hack pada ponsel teman dengan metode "Hack tanpa cert-key" atau dengan bantuan Antivirus seperti Norton dan sejenisnya, kendala yang sering saya temui yaitu Tidak dapat Apply patch Open4all atau Open4all RP+ pada Rompatcher.
Dan cara yang akan saya share ini benar-benar mudah, bahkan tidak membutuhkan Rompatcher sebagai alat bantu..

OK, sebelum praktek, silahkan download peralatannya

e.png hacktool.zip

Kemudian buka Explore, cari file yang telah di download tadi..
Buka file HacktoolE71.zip yang ada didalamnya, lalu extract file .syske drive C:\taruh disini
Jika sudah, restrat ponsel sobat, dan coba install file unsigned..
Jika berhasil, berarti ponsel sobat sudah berhasil di Hack

Catatan: cara ini saya khususkan untuk ponsel E71 (s60v3 fp1), dan saya tidak bertanggung jawab atas resikonya, jika sobat praktekkan pada ponsel dengan tipe berbeda!! Di karenakan install server.exe yang di pakai harus sesuai dengan ponselnya..
Mudah-mudahan cara ini dapat membantu sobat, dan ingat, ini adalah cara alternatif, tapi sudah saya praktekkan dan berhasil

OK, semoga bermanfaat.

Sumber : http://goo.gl/F90Ir

0 komentar:

Posting Komentar