Selasa, 03 April 2012

NAPOLI VS AS ROMA


Roma memberikan kejutan untuk Napoli dalam duel mereka di San Paolo Stadium.

Napoli mendapat kejutan dari tamunya, Roma, dalam duel di San Paolo, Senin (19/12) dinihari WIB.

Menekan terus-terusan, Napoli malah harus menyerah kalah 3-1. Blunder Morgan De Sanctis dan dua gol dari Pablo Osvaldo dan
Fabio Simplicio yang akhirnya menjadi penentu kekalahan tuan rumah.

Hasil itu menghambat langkah Napoli untuk bisa mendekati perolehan poin tim yang berada di atasnya. Sampai giornata ke-15, Napoli masih mengantungi 21 angka.

Sementara Roma memperbaiki posisi mereka. Dengan koleksi angka yang sama dengan Napoli, Gialorossi kini nangkring di posisi tujuh.

Gol pertama Roma tercipta karena blunder yang dilakukan De Sanctis. Crossing Erik Lamela ke depan gawang Napoli gagal diantisipasi dengan baik oleh De Sanctis, yang membuat gawangnya jebol di menit ketiga.

Napoli pun berusaha menekan dan membalas gol Roma, namun hingga turun minum tak ada hasil positif dari usaha mereka.

Di babak kedua, Napoli sempat menyamakan kedudukan lewat sontekan Edinson Cavani, namun gol tersebut dianulir karena sempat terjadi pelanggaran sebelum terjadinya gol.

Napoli malah kecolongan lagi di menit 59. Umpan silang Francesco Totti tak disia-siakan Osvaldo untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Napoli baru bisa mencetak gol di menit 82 lewat tendangan Marek Hamsik setelah mendapat sodoran bola dari Zuniga.

Tapi sesaat sebelum berakhirnya pertandingan, Roma mencetak gol ketiganya lewat sepakan Simplicio. Pertandingan pun berkesudahan 3-1 untuk kemenangan Roma.

0 komentar:

Posting Komentar